Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Varane Bahagia Real Madrid Bisa Pesta Gol

November 21 2017 Published on #detiksport

Varane Bahagia Real Madrid Bisa Pesta Gol

detiksport Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane tak bisa menutupi rasa bahagia usai melihat timnya tampil bagus, tak kebobolan dan mencetak enam gol ke gawang APOEL.

Tampil di Neo GSP Stadium, Rabu (22/11) dini hari tadi dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Los Blancos menang telak enam gol tanpa balas. Kemenangan ini mengantar mereka melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Di babak pertama, Los Blancos sendiri sudah unggul empat gol lewat dua gol Karim Benzema dan masing-masing satu gol dari Luka Modric dan Nacho. Sementara di babak kedua menambah dua gol lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Dan usai pertandingan tersebut, Varane mengatakan rasa bahagia dengan performa yang ditunjukkan timnya dan juga dengan enam gol yang mereka cetak pada laga tersebut.

"Kami kesulitan mencetak gol di pertandingan sebelumnya. Kami bermain bagus, kami membuat enam gol dan tak kebobolan, jadi kami bahagia dengan itu," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami fokus dan mempertahankan permainan kami dan ini bekerja baik dengan kami. Ini adalah buah kerja dari seluruh tim," sambungnya. detiksport
 
"Ini selalu luar biasa untuk mencetak gol dan tak kebobolan. Saya berharap kami bisa mencetak gol banyak di pertandingan selanjutnya dan hasilnya tetap berjalan di jalan kami. Kami fokus bermain di bentuk terbaik kami dan hari ini benar-benar sebuah langkah ke arah yang tepat," tandasnya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post